Dinkes PPKB Raih Penghargaan “Kualitas Tertinggi” atau masuk ke Zona Hijau dalam Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024
Dinkes PPKB Raih Penghargaan “Kualitas Tertinggi” atau masuk ke Zona Hijau dalam Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024
Dinkes PPKB meraih Penghargaan “Kualitas Tertinggi” atau masuk ke Zona Hijau dalam Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024. Nilai total yang diperoleh Dinas Kesehatan adalah sebesar 99,39. Angka ini naik dengan signifikan dibanding penilaian tahun 2023 yang mendapat nilai 87,80.
Jika dibreakdown permasing-masing dimensi penilaian, hasil penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dinkes PPKB adalah: Dimensi Input sebesar 21,24 (nilai maksimal 21,86), dimensi Proses sebesar 32,37 (nilai maksimal 32,37), dimensi Output sebesar 24,24 (nilai maksimal 24,24), dan dimensi Pengaduan sebesar 21,54 (nilai maksimal 21,54), artinya Dinkes PPKB mendapat nilai maksimal di tiga dimensi penilaian.
Meskipun telah mengalami kenaikan signifikan, Dinkes PPKB tetap senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan public dari segi standar pelayanan, sarana prasarana, kompetensi penyelenggara dan pengelolaan pengaduan. Harapannya untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.